Friday 3 April 2009

Glowing Spot

Kadang kita sering diliputi kegelapan. Tak ada sinar, bias maupun bayangan. Hanya ada kegelapan. Dan tanpa sadar otak kita hanya memikirkan kegelapan, tanpa memperdulikan bahwa kedua belah telapak tangan kita sedang menutupi kedua mata kita yang sedang terpejam rapat.

Gelap hanya akan menjadi gelap jika kita tetap memejamkan mata sambil terus berkata "gelap". Gelap sering menumpuk menutupi terang, dan akan tetap menjadi gelap jika kita masih terus mengatupkan tangan kita pada mata kita yang terpejam.

Terang akan terus menjadi terang, dan kita akan memperolehnya jika kita mau membuka mata kita dan melepaskan tangan yang menutupinya. Singkirkan tumpukan gelap yang menghalangi, hingga terang yang walaupun kecil, akan terus menemani kita di jalan yang akan kita lalui.

Sisihkan waktu anda sejenak untuk menjadi penentu nasib hidup kita bersama pada tanggal 9 April 2009. Jadikanlah memilih sebagai kewajiban, seperti Dia selalu mengharuskan kita untuk memilih jalan yang akan kita lalui.

Semoga Dia selalu beserta bangsa ini, Amin.

4 comments:

  1. Selamat mencontreng! Pilihan anda menentukan masa depan bangsa ini. Amiinnn

    ReplyDelete
  2. kirain lg mo bikin renungan apa gitu, met.. good words, anyway.

    will 'contreng' next thurs. *meskipun masi bingung apa yg dicontreng??*

    ReplyDelete
  3. Sepertinya siapapun yang bakal jadi presiden nasip bangsa ini bakal begini-begini aja...
    Tapi sebisa mungkin bangsa ini jangan dipimpin sama org yang pendendam, bisanya cuma kritik, & iklan kampanyenya menjilad liur sendiri!
    AsBuMe!!!
    Say NO to White Group!!!

    ReplyDelete
  4. Oen > tumben komen u waras, hihihi. tapi memang itu yang dibutuhkan sekarang, kewarasan dalam mencontreng :)

    Maria > open your eyes, n the light will guide you *sok asik*

    Anonymous (yang kalo gue liat dari tata bahasanya adalah Eddy) > White Group? wahahahah, gue baru pernah denger istilah golput dalam bahasa inggris. tapi gue setuju, Say No to White Group!

    ReplyDelete