Thursday 29 October 2009

Trick or Treat

Give me your best smile, Dearie...

17 comments:

  1. ............akkhhhhh!!!! i hateee youuuu koooooo....!!!! i hatee youuuuuuuuuuu......!!!! >_< &%&*(#$@>?

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk koko amet..

    big-smile si dentist justru bikin tmbh gimanaaa gitu. creepy enuff. i hate dentist and all kind of doctors.. and this just add up all the creeps. haha..

    ReplyDelete
  3. Keren benjeeeeets!
    Tampang cewenya dapet banget! Mantep, lo emang layak untuk dibenci kakaka :D

    Mungkin sedikit sentuhan di bagian lampu kursi dokter gigi akan lebih menyempurnakan gambar ini.

    Ceritanya ini pasien baru ato pasien yang udah di kerjain met. Klo udah dikerjain kok giginya masih bersih banget... hehe

    TOP GAN

    ReplyDelete
  4. Keren meeet! HUH *ngambek krn merasa tak berbakat sama sekali....* ganti profesi aja ya gue? HUH HUUUHH HUHHH

    ReplyDelete
  5. hana > hahaha... gue anggap itu sebagai pujian, makasi :)

    maria > senyum lebar dan mata belo agak kosong adalah resep klasik untuk horror tolol2an :)
    yang dibenci jangan dentist sama doctornya dong, tapi penyakitnya, hehehe...

    felix > komen terbaik yang pernah lo buat, hahaha... untuk pertanyaan ini pasien baru ato yang udah digarap, lo bisa tau dari caption gambarnya

    oen > mau jadi apa? jangan jadi dentist, plis...

    ReplyDelete
  6. Jadi inget felm horror yang ada dentist ngebor mulut pasiennya sampe tembus ke belakang kursi, trus inget pengalaman pribadi ke dentist yang lumayan gory dan horror juga... soalnya berdarah kemana2 :P

    Keren metttt, tapi kok gw ngeliatnya agak mirip oen ya... XD *sorry wen*

    ReplyDelete
  7. Just like me when halloween...hohohohoho...jk...inspirasinya dr gw yah met???hahahahaha....tp keren abis...cukup membuat org2 lebih takut ke dokter gigi...kl gt ga ad yg mau ke klinik gigi met....ckckckckck...

    ReplyDelete
  8. @fera: when it comes to sick psycho bastard, i'd be flattered dear... tapi aku penulis, bukan dentist!

    @met: ganti profesinya kaga jadi designer dan tukang gambar lagi, puas lo?

    ReplyDelete
  9. oh tidaaaak! menambah keparnoanku akan dokter gigi hiiiiy! sebenrnya ada janji ke dokter gigi dari 2mggu lalu sampe sekarang masih aku batalin karena tatuut huhu.

    btw warnanya cakep banget met, dan dokternya jadi creepy gitu mukanya, cantik tapi psiko! darah di bajunya mantep met... *jempol*

    ReplyDelete
  10. Modelnya cewek gw ya Met?? Wah mesti minta royalti nih.. wkwkwkwk...
    Gw suka senyum psikopat tuh cewek, keren banget tuh dapet emosinya n yg keren lagi tuh liat gambarnya aja Gw dah tau itu gambarnya si Memet, ada ciri khas disana ;)

    ReplyDelete
  11. hahaha... ternyata banyak yang takut ya sama dokter gigi. pas dong gue pilih temanya.

    fera > masa sih mirip oen? hehehe...

    oen > jadi tukang pijit pribadi aja neng? pengel nih abang...

    novy > hehehhe... terinspirasi dari ke-horror-an dokter gigi :)

    lala > makasih tan, sapa dulu dong mentornya. hehe...

    arthur > cewe lo dokter gigi? gue mana tau, ga pernah dikenalin. benarkah style gue udah mudh dikenali? bagus deh kalo gitu :)

    ReplyDelete
  12. What makes her even more mad, is the fact that she's actually seems like a nice innocent girl. But her ideal toy is not a Barbie doll indeed.. Heheheh... Sick one met.

    ReplyDelete
  13. salam kenal :D

    hohho.. sy jg tdk suka dentist (haduhh sape sih yg suka dokter gigi??) . tp, gambarnya kueeereenn!!

    ReplyDelete
  14. hyewww... ngilu deh gigi gw liat ni gambar.. seriusan met.. ga banget.. hahaha Halloween spooky nya berasa bgt sampe k gigi hahahaa.. Happy Halloween's Day too!!

    ReplyDelete
  15. Psycho Bastard!! << buat lo ama cw yg dgambar..
    bentuk lidahnya agak aneh met.. n sedikit kekecilan ga si??

    ReplyDelete
  16. anna > hahaha, deskripsi lo tepat seperti yang gue harapkan na. mantep, hehehe...

    hartinah > salam kenal juga, makasi :)

    vq > wakaaka...segitu bencinya u sama gambar ini, sekali lagi. misi gue tercapai, hahaha..

    emil > wah, sekuelnya basterds dong jadinya. tapi cerita ttg dokter gigi gila, hehe... kekecilan ya mil lidahnya, susah cari reference lidah dari dalem. kalo gue gedein lagi komposisi gambarnya jadi di dominasi lidah dong, hehehe...

    ReplyDelete
  17. Hahaha! I like the dentist theme! Look here, on my story:

    http://dispatchesfromtheme.blogspot.com/2009/08/in-captivity-at-dentist.html

    ReplyDelete